Gabigol: Saya Sekarang Lebih Italia!

By Admin


nusakini.com - Dibanding saat pertama kali gabung, Gabriel Barbosa merasa kini jauh lebih kerasan berada di Giuseppe Meazza.

Gabriel Barbosa atau dikenal dengan sebutan Gabigol menyatakan, dirinya kini merasa juah lebih bahagia bersama Inter.

Gabigol telah mengumpulkan lima penampilan Serie A Italia sepanjang musim ini. Meski jam terbangnya terbilang sedikit, sang bomber mengaku kini sudah lebih kerasan di Giuseppe Meazza.

Sempat ada ancaman jika yang bersangkutan bakal menanggalkan seragam Nerazzurri dalam waktu dekat.

"Saya senang, di mana saya bisa tampil menghadapi Empoli pada akhir pekan lalu. Kami bermain bagus dan senang rasanya bisa meraup tiga angka. Saya melanjutkan berlatih dan saya siap fokus di laga berikutnya, yang selalu menjadi penting bagi kami," papar Gabigol.

"Saya merasa lebih baik sekarang. Saya merasa lebih kuat, lebih cepat dan lebih seperti pemain Italia! Ada kesepahaman antara pelatih, rekan-rekan dan diri saya terus berkembang."

"Saya juga mengembangkan jam terbang bermain saya dan selalu berusaha berlatih dengan cara yang tepat. Sedikit dingin di Milan, tapi saya sangat bahagia di sini. Semua orang membantu saya, memberi saya nasihat dan faktanya saya bermain dengan para bintang, yang sebelumnya saya hanya lihat di video game."

"Saya gembira mengenakan seragam Inter. Gol pertama saya akan tercipta ketika Tuhan berkehendak. Saya hanya berusaha untuk bekerja dan membantu tim. Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk segala yang mereka lakukan buat saya," tandasnya. (fft/om)